RX-KING Brotherhood

Semenjak saya memakai RX-King, banyak hal menarik yang saya alami.

Sudah sering saya alami, ketika ada penunggang RX-King yang lain bertemu dengan saya, pengendara tersebut tersenyum kepada saya, lalu memberikan ‘salam’: treeeng! (gerung-gerung, hehehe). Saya pun membalasnya dengan hal yang sama, lalu kami pun melanjutkan perjalanan masing-masing.

Saya kaget, ini pengalaman baru bagi saya selama hampir 10 tahun lalu lalang di jalan raya menggunakan sepeda motor. Ada rasa senang dan bangga menunggangi motor ini. Bentuknya yang simple, bobotnya ringan, tarikan enteng, ditambah lagi ada ‘salam’ dengan pengendara lain…mantaft!

Inilah jiwa Brotherhood para penunggang RX-King; walau kami tidak saling kenal, tapi kami saling menyapa!

Leave a Reply

