Sampai jumpa, Madiun!

Setelah mengikuti program magang kerja di PT. INKA, Madiun, selama 6 bulan lebih, akhirnya hari Jumat kemarin program magang yang saya jalani selesai sudah. Hari ini, tepatnya malam ini, saya kembali ke Bandung.

Saya senang sekali dan merasa betah di Madiun, walaupun panasnya terkadang membuat saya tidak tahan :)) Tapi suasana kota Madiun yang sederhana membuat saya nyaman untuk tinggal di sini. Ditambah lagi teman-teman di PT. INKA, khususnya divisi LitBang, yang begitu ramah dan baik sama saya, terima kasih semuanya. (Tetap semangat ya teman-teman di INKA, saya yakin bila teman-teman tetap bekerja keras, INKA akan bangkit menjadi perusahaan yang lebih hebat lagi.)

Saya merasa berat untuk meninggalkan Madiun, padahal sih udah sering bolak-balik Madiun-Bandung…tapi kali ini berbeda, karena saya tahu, saya gak bakal balik lagi ke Madiun dalam waktu dekat ini.

Thanks for everything, and goodbye…for now.

disensor sedikit ah, malu :)

disensor sedikit ah, malu 🙂

Leave a Reply

