Enaknya Energen..

Siapa sih yang gak tau Energen? Produk susu dan sereal yang satu ini sudah lama berkecimpung di dunia persusuan Indonesia. Bisa dibilang sudah melegenda lah.

Energen rasa Vanila. Kesukaan saya nih!

Energen rasa Vanila. Kesukaan saya nih!

Susunya yang manis dengan aneka rasa ditambah sereal gurih membuat kamu lebih bertenaga dalam mengawali hari untuk menghadapi aktivitas-aktivitas yang menguras tenaga! (duh, jadi iklan deh)

Pertama kali saya mencoba Energen itu waktu saya masih SD dulu. Biasanya saya minum susu Dancow, tapi pada suatu hari ibu saya membawakan suatu terobosan baru yaitu Energen! Waktu mau minum Energen…kok banyak butir-butir yang mengapung yah, apaan sih ini…saya cobain, eh ketagihan deh.

Pernah pada suatu saat, saya pengen banget minum Energen, tapi sayangnya saya masih di sekolah. Karena jaman saya SD itu lagi ngehits banget makan makanan-yang-seharusnya-diproses-dulu secara mentah-mentah, (makan Indomie (enak loh, kriuk-kriuk gurih semacam Anak Mas), mi Selera Rakyat (mie goreng Rp500, rasanya kriuk-kriuk gurih manis rada lengket gara-gara kecap. Ini porsinya paling pas, gak kebanyakan kayak Indomie, cocok buat makanan ringan) akhirnya saya cobain juga makan Energen mentah-mentah. Ternyata…enak banget cuy! Rasanya manis dan gurih, karena ada sereal kriuk-kriuk lezat. Saya udah coba berbagai rasa, tapi kalau mau makan mentah-mentah, paling enak rasa Vanilla.

Seiring berkembangnya jaman, Energen pun mengeluarkan terobosan baru, yaitu Energen Oat Milk. Wow, Energen ditambah Oat. Yang saya tau, ada dua rasa Energen Oat Milk yaitu rasa pisang dan mixberry. Saya udah nyobain yang rasa pisang, rasanya enak. Dimakan mentah juga pernah, enak juga, tapi rasa pisangnya kuat banget kalo dimakan mentah, hahaha. Kalau yang mixberry belum saya coba hehe.

Entah kenapa saya nulis tentang Energen..mungkin gara-gara saya lagi ninyuh Energen hahaha.

Energen Vanila sedaap~

Energen Vanila sedaap~

Leave a Reply

